Download Google Chrome Stable (Update Terbaru)

Download Google Chrome Stable (Update Terbaru) – Setelah melirik keberhasilan Mozilla Firefox, akhirnya Google Inc. menciptakan tandingannya yang mereka beri nama Google Chrome. Namun, kedatangan browser keluaran google ini tidak hanya sekedar muncul dengan gaya yang sama, melainkan lahir berbagai keunggulan yang membuat banyak pengguna internet tertarik menggunakannya.

Fitur yang lebih canggih adalah salah satu alasan kuat mengapa orang memilih Google Chrome. Disamping desainnya yang minimalis yang membuat mata tetap nyaman sekalipun menatapnya dalam waktu lama. Nah berikut ini beberapa fitur menariknya :

Easy Thumbnail / Apps

Jika kamu pertama kali menggunakan Google Chrome ini maka kamu akan menemukan beberapa thumbnail di halaman utamanya yang akan memudahkan kamu untuk langsung mengunjunginya tanpa perlu repot membuka tab baru secara manual, diantaranya adalah Gmail, Youtube dan lainnya.

Private Browsing

Fitur Google Chrome yang satu ini hampir sama dengna Mozilla Firefox, hanya saja dengan bahasa lain. Gunanya agar laman yang anda kunjungi tidak terlihat di riwayat penjelajahan sehingga orang yang memakainya di computer yang sama tidak akan tahu situs yang pernah anda kunjungi.

Warning

Inilah fitur yang membuat komputermu aman. Ketika ada web yang dianggap berbahaya maka aka nada pesan langsung dari browser mutakhir ini yang mengingatkan kamu agar tidak mengunjunginya.
Demikian ulasannya, selanjutnya saatnya kamu mengunduh file gratis google chrome-nya di bawah untuk digunakan sebagai keperluan pribadi di computer atau laptopmu.

Sebelum download game sarah di bawah ini ada baiknya juga mengunjungi artikel FreeDownlaodsGratise lainnya di bawah ini :


Nah di bawah ini FreeDownloadGratise menyediakan jalan pintas pengunduhannya yang bisa langsung kamu dapatkan dengan cara klik, lalu tunggu 5 detik dan klik lagi 'Skip Ad' dan langsung muncul halaman pengunduhannya.

Download Google Chrome Stable Terbaru
(Ukuran File : 32.93 MB)

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar