Download Game Masak Memasak Kue / Cake Shop Free Full Version

Download Game Masak Memasak Kue / Cake Shop Terkenal+ - Ya, lama tidak update, sekarang mau berbagi game masak memasak kue / cake shop yang banyak digemari para wanita feminin yang suka bergelut dengan bumbu dan bahan bahan dapur. Saya sendiri sangat mendukung siapa saja yang menyenangi permainan ini, selain karena bisa menghibur juga karena bermain game masak seperti ini bisa mengasah keterampilan seorang perempuan dalam mengolah makanan menjadi hidangan yang lezat, apalagi yang bercita-cau cita jadi koki atau chef terkenal tentunya akan sangat membantu.

Game Masak Memasak Kue / Cake Shop Terkenal+ ini umumnya mengambil nuansa toko kue dengan banyak pengunjung yang mondar mandir di dalamnya. Tantangannya di sini adalah kamu harus menjadi pemasak sekaligus pelayan yang menerima pesanan dari pelanggan> Sebisa mungkin kamu memasak dengan baik dan menghasilkan makan yang enak agar pengunjung yang datang senang dan tidak melakukan komplain. Hanya saja bukan cuma hasilnya yang baik tapi kecepatan memasak juga diperlukan dalam permainan ini agar costumer tidak ngamuk2 atau malah pergi meninggalkan toko kuenya dan bisa membuat kamu kalah dalam game ini.

Sebelum download game masak kue di bawah ini ada baiknya juga mengunjungi artikel FreeDownlaodsGratise lainnya di bawah ini :


Sebenarnya ada banyak sekali jenis game masak memasak yang sering dimainkan, di antaranya masak BBQ, hamburger, roti, spageti, nugget, pizza, es krim, sushi, ayam panggang dan lain sebagainya yang banyak disukai orang. Tapi apa pun kesukaan game-mu sebenarnya tak masalah mencobanya semua agar kemampuannya bisa terasah dan keterampilannmu dalam dunia nyata juga bisa berkembang dan memberi manfaat yang banyak dalam rumah tangga maupun karirmu.

game masak memasak

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar