Hafidz Quran v.1.0 – JUZ AMMA (Download Gratis)

Hafidz Quran v.1.0 – JUZ AMMA (Download Gratis) ini merpukan fasilitar belajar secara singkat dan cepat. Dalam software Hafidz Qur’an v.1.0 ini kamu akan dipandu cara mudah membaca, mengerti, memahami serta menghafalkan Al-Quran dengan sangat baik karena metode yang digunakan sangat disesuaikan dengan kebutuhan hafidz yang mengedepankan teknik yang atraktif dan praktis. Tujuannya tak lain untuk membantu mempercepat proses belajar dan menghafalkan Al-Qur’an secara terpadu.

Jangan khawatir bagi yang tidak punya waktu untuk bergabung dalam kelompok belajar dan menghafal Al-Qur’an di kotamu, karena Hafidz Quran v.1.0 – JUZ AMMA (Download Gratis) ini bisa kamu gunakan di berbagai perangkat modern saat ini, termasuk computer, laptop, notebook dan juga untuk perangkat yang lebih canggih seperti iPad dan Tablet yang lagi trend sekarang ini. Kelebihan dari software ini adalah karena materi dan metode pembelajarannya disajikan secara tepat dengan mengedepankan kemudahan yang dimulai dari ilmu dasar sampi ke tingkat mahir sehingga aplikasi download Hafidz Quran v.1.0 – JUZ AMMA ini memungkinkan digunakan pada semua level kemampuan siswa atau santri.

Satu hal yang menjadi dasar dihadirkannya produk ini adalah karena salah satu riwayat dari Nabi saw. menyebutkan yang intinya mengatakan bahwa sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Al-Qur’an dan mengamalkan serta mengajarkannya pada orang lain. Dan juga sebuah hadis yang melatar belakangi lahirnya software Hafidz Quran v.1.0 – JUZ AMMA (Download Gratis) ini adalah yang intinya menyebutkan bahwa kelurga Allah dan orang yang istimewadi sisi-Nya adalah siapa saja yang membaca, menghafal dan mengamalkan ajaran Al-Qur’an.

Sebelum download Hafidz Qur'an di bawah ini ada baiknya juga mengunjungi artikel FreeDownlaodsGratise lainnya di bawah ini :


Akhirnya, kami berharap dengan adanya software ini bisa menjadi jalan bagi anda yang ingin memulai menjadi Hafidz Al-Qur’an yang mahir dibidangnya.
Hafidz Quran v.1.0
(Klik, tunggu 5 dtk, lalu klik 'Skip Ad')
(dipublikasikan oleh IQroVanSoft Corp. dengan Ukuran file 29.32 MB)

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar