Downlaod Avira AntiVirus Personal (Gratis-Free)

Downlaod Avira AntiVirus Personal (Gratis-Free) merupakan layanan aplikasi-software untuk menghindari computer dari serangan virus berbahaya. Sebenarnya dibenak kita selama ini virus itu Cuma satu macam, tapi mungkin karena membaca ulasan Avira Antivirus ini bisa tahu juga beberapa jenisnya, di antaranya yang pling umum dikenal adalah Trojan dan worms. Trojan sendiri ibarat pencuri data sebenarnya karena ia masuk ke dalam system computer dan dapat menjadi pengirim data pada pembuatnya. Yang lainnya misalnya, dialer dan backdoor program dan sebagainya yang tingkatannya lebih sulit dihapus dari computer.

Antivirus - Avira Antivirus sendiri bekerja dengan melakukan pendeteksian pada file-file yang terdapat di computer maupun dari penyimpanan eksternal seperti flashdisk. Di sini mereka mengawasi segala jenis virus yang ada berdasarkan data yang telah terekam dalam memorinya. Itulah sebabnya semua antivirus harus selalu diperbaharui, termasuk Avira Antivirus.

Sebelumnya saya juga mau menyampaikan, kalau mau aplikasi pemutar audio/video kamu juga bisa download GOM Player di sini.

Beberapa yang perlu diketahui dari keunggulan Antivirus - Avira Antivirus Free dari yang akan dibagi FreeDownloadGratise ini adalah di antaranya :
- membuat perlindungan terhadap aktifitas phising dan spyware. Ini juga sangat perlu bagi pengguna internet.
- mengantisipasi setiap file download yang masuk yang diperoleh dari internet yang memang umumnya kebanyakan virus masuk dari jalan ini.
- telah diupdate dengan kurang lebih 150 ribu data virus sehingga lebih aman dalam melindungi computer anda.
- melakukan scanning otomatis dan perbaikan virus macro
- selain itu ini juga sudah compatible untuk laptop dengan berbagai resolusi, termasuk pada resolusi rendah sebagai perlindungan penuh pada berbagai virus yang masuk.
Downlaod Avira AntiVirus Personal Gratis Di Sini
Ukuran File : 105.23 MB

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar