Game ARMA 3 (Langsung Download)

Download Game ARMA 3 -  Ini adalah game yang dikenal kategori open world tactical shooter yang founder utamanya adalah Bohemia Interactive yang kemudian oleh Microsoft Windows permainan game ARMA 3 ini dipublikasikan. Adapun yang melatarbelakangi dicetuskannya game ini adalah diangkat dari kisah tentara NATO yang berhadapan dengan kekuatan tentara Republik Iran yang mana lokasi grafisnya berada di Laut Augea. Nah, disinilah cerita berlanjut dimana pertempuran antara kedua pasukan tersebut terjadi, berbagai taktik perang dijalankan di sini agar kedua kubu militer dapat memenangkan pertempuran, tepatnya game ARMA 3.

Pemeran utama dalam game ARMA 3 ini adalah si Captain Scott Muller yang mana anda sebagai gamernya yang mengambil alih kendalinya, ya kasarnya bisa dibilang anda yang berperan sebagi kapten lah. Dan agar dapat memenangkan permainan ini maka kamu harus bertahan sebisa mungkin dari serangan lawan dan jika perlu pilihlah senjata yang cocok dengan karakternya agar joss saat digunakan.

Sebelum download game ARMA 3 di bawah ini ada baiknya juga mengunjungi artikel FreeDownlaodsGratise lainnya di bawah ini :


Adapun spesifikasi computer PC yang wajib kamu muliki adalah minimal memori 2 GB dengan HDD yang free 10 GB dan kalau bisa usahakan processornya sudah menggunakan IntelDualCore 2.4 Ghz sedagnkan untuk spek yang lain selain yang disebutkan di atas tentunya akan layak kalau sudah sesuai. Dan kalau kamu menggunakan core i3 gak usah banyak piker langsung saja download game ARMA 3 di bawah ini

Game ARMA 3

download Game ARMA 3

(8.23 GB)

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar