Game Masak Memasak - Cooking Academy 3 - Download Gratis Full Version for PC 123

Download Game Masak - Cooking Academy 3 Gratis Full Version 123 - Kedengarannya menarik sekali, bukan hanya karena game masak cooking academy 3 ini gratis juga disebabkan namanya yang menggoda seakan ada pertarungan dalam sebuah lembaga pendidikan memasak antara para calon koki atau chef, apalagi kalau yang mengambil jurusan ini tentu akan lebih menyenanginya lagi.

Dalam permainan game masak memasak kali ini kamu akan mendapat tantangan yang suasanya seakan dalam dunia nyata, dimana kamu sebagai chefnya harus berusaha menyajikan makanan dengan sebaik mungkin dengan melewati prosesnya secara lengkap dari awal, mulai dari memilih bahan, mencincang, merebus, atau menggoreng makanan dan sebagainya yang kerap kali dilakukan oleh seorang koki profesional. Diharapkan dengan menjalani tahapan dalam game Cooking Academy 3 ini kamu bisa belajar banyak cara memasak seutuhnya di dunia nyata.

Sebelum download game cooking academy di bawah ini ada baiknya juga mengunjungi artikel FreeDownlaodsGratise lainnya di bawah ini :


Bagi pecinta game PC yang ingin mendownload game masak Cooking Academy 3 ini maka ada baiknya memperhatikan terlebih dahulu spesifikasi komputer atau laptop yang kamu miliki. Tapi karena ini adalah permainan ringan yang tidak memakan banyak tempat maka tak usah di khawatirkan, cukup gunakan windows XP ke atas tentu sudah akan sangat bagus karena syarat RAM sebenarnya cuma 152 MB saja, jadi kalau sudah menggunakan yang lebih moderen maka langsung saja mengunduhnya :

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar