Download Software hadis / hadits Lidwa atau Kutubussittah / Kitab Imam Sembilan

Software hadis / hadits Lidwa atau Kutubussittah / Kitab Imam Sembilan yang bisa di copy paste sebenarnya yang hanya localhost sedangkan yang sedang online hanya bisa dilihat saja untuk mencocokkan hadis yang kita cari atau sebagai referensi untuk dalil artikel yang kita tulis. Tapi perlu kami sampaikan bahwa antara nomor hadis dalam situs kutubussittah Lidwa tidak sama dengan penomoran dalam kitab atau buku terbitan, sebut saja produk Toha Putra. Kami sudah mengecek dan memang beda dan mungkin juga untuk produk penerbit lain.

Manfaat Lidawa offline selain untuk mencari hadits juga bisa untuk mengetahui perawi dan sanad dari sebuah riwayat atau matannya yang telah diketahui, disamping itu kita juga bisa mencari yang berkaitan yang bersumber dari kitab lain yang masih dalam 9 imam tersebut. Misalnya saja kita sudah tahu dari Imam Bukhari redaksinya kayak bagaimana, maka kita pun juga dapat mencek lewat software atau aplikasi ini redaksinya dari Ahmad atau yang lainnya, Muslim, Ad-Darimi, Abu Daud, Nasai, Tirmidzi dan sebagainya. Sebelumnya, download juga software kamus dan permainan perempuan dari blog ini

Data Untuk Aktivasi Software Hadits Kutubussittah Lidwa

NAMA : Muslim
Alamat : Bumi Alloh yang luas
no hp : 6281311543690
SN : D6346A485D43
Reg Key : 1fb43dea33ac
Act key : 1c2cd3cfef89

Cara Menggunakan Aplikasi Hadis Sembilan (9) Imam

 

Setelah berhasil diinstall dengan menggunakan pengaturan dan kode di atas, selanjutnya rubah tanggal pada komputermu menjadi = tanggal 1 Januari 2009.

Cara merubah tanggal di computer = Klik tanggal yang tertera pada pojok kanan bawab  >>  Klik ‘Change Date and Time Settings…’  >>  Klik Change date and time…  (lalu atur tanggal jadi tgl 1 Jan 2008 >>  klik ok (2x) >>

Untuk menggunakannya tinggal buka dekstopmu dan dan klik 2 kali shortcut ‘Hadist Sembilan’

kami juga punya software ibnu Katsir
 

Jika Internet Tidak Bisa digunakan

Agar internetmu bisa digunakan lagi setelah menggunakan software ini maka kamu harus merubah tanggal, bulan dan tahunnya lagi sesuai dengan yang sekarang. Kalau tidak maka akan muncul pesan dibrowssermu yg meminta untuk mencekal setiap situs yang akan dikunjungi, padahal sebenarnya masalahnya hanya karna setting tanggalnya tidak update.

Download Software hadis / hadits Lidwa

Download Kutubussittah / Kitab Imam Sembilan



---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar