Download Game Mirip Mario Bros - Azangara

Bagi pecinta game mario bros ada baiknya mencuba mendownload Azangara ini karena karakter dan medannya beraksi hapir dikata mirip. Ya sekalipun masih ada perbedaan dengan tempatnya yang tertutup, tapi rintangan dan berbagai variasi gerakan memperlihatkan penyerupaan. Kalau sudah hebat dengan mario bros tentu juga tak menutup kemungkinan akan menguasai ini dengan gampang, apalagi disediakan gratis untuk diunduh langsung.

Alkisah, game anak sekaligus petualangan yang juga tergolong permainan Friv (cocok untuk semua usia) ini mengkisahkan soal kehidupan di dunia peri yang terdapat 7 kindom besar yang masing2 memiliki kekuasaannya. Yang lebih menyenangkan bagi anak ketika memainkannya adalah karena medannya yang dibuat seperti labirin tersimpan di suatu titik harta karun yang harus diperjuangkan untuk bisa menemukannya. Kalau dibandingkan dengan Farm Frenzy 2 bisa dibilang tingkat keseruannya bersaing.

Waspadai pada game petualangan Azangara ini berbagai jalan buntu yang mengharuskan kamu kembali dan mencari celah lainnya. Selain itu rintangan yang bisa membuat celaka juga akan sering muncul disertai dengan monster jahat yang juga kadang mengejar. Pastikan terus awas agar bisa sampai ketujuan.  sebelumnya cek Next:  game Zuma Dragon

Download Game Mirip Mario Bros - Azangara



---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar