Download Game Zuma - Dragon! Terbaru

Download Game Zuma - Dragon! Terbaru ini menawarkan hal yang berbeda dari biasanya. Lebih simple dengan latar coklat yang bikin mata tidak cepat letih karena corak yang biasanya sangat kontrast. Mengenai tekniknya hampir tak ditemukan perbedaan, untuk menghancurkan deretan bola yang berjalan cukup cari yang terdapat 2 bola yang mirip dan tembak dengan warna yang sama pula.

Tips terbaik untuk bisa menang dalam game zuma adalah sebisa mungkin selalu hancurkan yang dari belakang. Kenapa demikian? Karena yang mendorong sebenarnya yang datang belakangan sedangkan yang depan mengikut saja, jadi kalau berhasil memutus aliran ball-nya berarti ujung bagian depannya akan terhenti. Jika berhasil memutus maka yang bagian depan cukup ditembak sesekali aja untuk menambah yang warna tunggal agar nanti kalau kepepet bisa langsung diledakkan.

Paragraf ke dua di atas masih tips ringan untuk bisa menang dalam permainan game zuma, cara ketiga adalah yang paling ampuh, yaitu dengan memotong-motong alirannya, maksdunya di sini kamu melakukan seperti yang dijelaskan di paragraf 2 di atas tapi lakukan jangan hanya satu tempat melainkan dibuat terpisah di beberapa tempat sehingga jika gagal menghentikan gerakan yang bagian belakang akan masih ada yang depannya yang bisa menyetop pergerakannya, jika berhasil kamu praktekkan maka sampai lebel berapa pun si zuma dragon dapa kamu taklukkan dengan baik.  Sebelum sedot di bawah, kamu juga bisa mengambil game zuma deluxe. atau game balap Moto GP

Download Game Zuma - Dragon! Terbaru

 unduh permainan zuma


---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar