Aplikasi untuk Hafid/Hafizh/Penghafal Al-Qur'an, Silahkan diunduh!

Cari Aplikasi untuk Hafizh atau hafidz yang bahasa Indonesianya Penghafal Al-Qur’an? Ada baiknya mengikuti program 1001Hafizh.org yang akan lebih memudahkan langkahmu menjadi seorang penghafal ayat-ayat Al-Qur’an. Karya tersebut didesain untuk keperluan sekolah khusus yang melakukan program tersebut yang bisa diinstall masuk dalam computer untuk keperluan Lab atau juga untuk personal yang membutuhkan layanannya sebagai pendampingan.

Semakin canggihnya penggunaan ponsel dewasa ini, membuat banyak provider mengembangkan berbagai aplikasi yang memudahkan banyak orang, termasuk para penghafal Al-Qur'an dan orang yang mau membuka lembaga serupa. Katanya hanya dengan membeli 5 paket hafid saja anda sudah membeli lisensi untuk membuat lembaga penghafal Qur'an.

Program ini layaknya asisten dalam membantu proses penghafalan namun dalam bentuk modern dan keren, tapi sekalipun demikian tetap mengadopsi tradisi atau tehnik para ulama pada umumnya. Menariknya lagi ini cocok untuk semua usia dan bahkan bisa juga bagi orang yang sibuk tapi masih punya keinginan untuk menjadi hafid. Semoga generasi huffaz bisa diciptakan dari kreasi ini.

Aplikasi untuk Hafid/Hafizh/Penghafal Al-Qur'an, Silahkan diunduh!

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar