Game Brickshooter Mesir - Permainan Puzzle Bata

Brickshooter Mesir - Bertema tempat kuno yang terkenal, yaitu Mesir. Ini adalah tempat munculnya berbagai teka-teki yang misterius dan juga beragam jenis teka-teki untuk otak yang menarik dan keren dimainkan.

Game Brickshooter Mesir ini akan menguju kemampuan anda dalam menebak berbagai teka teki yang ada dengan beberapa tokoh, suasana dan karakter yang kamu hadapi, seperti Firaun, padang pasir yang tak ada tepinya, serta kegiatan menyusun kembali artefak dari patung sphinx yang terkenal ini. Intinya game disini anda akan berpetualang menyelami masa kuno sambil bermain dan menguji kemampuan otak anda dalam menjawab setiap tantangan di dalamnya.

Objek permainan pada game Brickshooter Mesir ini adalah Piramida dan disanalah anda akan melakukan berbagai aksi yang menghasilkan poin dan perubahan tingkatan bagian baru dalam piramida tersebut. Dimulai dengan menjadi budak, tapi bila anda pandai bermain nantinya akan menjadi raja dalam permainan tersebut.

Sebelumnya, download juga : Game Android Terkenal : Asphalt dan Game Racing Terkenal : Road Attack

Jika tertarik silahkan anda download secara gratis tanpa harus bayar karena ini disediakan free oleh pemiliknya. Anda tidak hanya menikmati game adventurenya tapi juga latas musik padang pasir yang menambah semangat bermain.


---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar