Game Perang : Conquerium (Strategi dan Taktik)

Game Perang :  Conquerium dalam blog ini dan mainkan strategi dan taktik kamu untuk memenangkan pertarungan dengan lawanmu. Ini cocok sekali yang senang dengan permainan perang yang menantang tapi tetap mengandalkan kemampuan memanage pasukan dalam laga.

Dalam memanikan game ini kamu akan dihadapkan pada beberapa pilihan seri atau istilahnya adalah Aliansi. Di antara jenis aliansi yang tersedia adalah Mibz, Manusia, Simians, dan Insectosaurus. Masig-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. yang jelasnya game Conquerium ini akan memberikan kamu kepuasan dalam melakukan simulasi perang yang menegangkan.

Sebelum lanjut, Download juga Game Perang Incinerate dan Aplikasi Kumpulan Lagu


Aliansi  dalam Game Perang :  Conquerium

Aliansi Manusia 

adalah wujudnya berupa kelompok militer yang dilengkapi kendaraan seri tempur yang terkuat dibanding dengan kelompok lawannya. Tugas aliansi ini adalah mengatur segala strategi untuk dapat memenangkan permainan dengan lainnya.

Aliansi Mibz 

adalah yang mengutamakan kekuatan akal yang membuatnya terlihat keren, sekalipun tidak kuat, ia bisa menciptakan beragam persenjataan modern misalnya tembak teknologi laser dan lainnya.

Aliansi Simians

yaitu bentuknya pasukan kuno yang amburadul tapi tangguh. Jarang sekali menggunakan alat perang karena serangannya dibuat tidak tertata.

Insectosaurus 

adalah pasukan serangga yang mematikan yang sering tidak menetap di satu planet yang ahli menghancurkan musuhnya.

Yang jelasnya permainan Conquerium ini merupakan permainan komputer yang disediakan secara gratis dan legal yang bisa kamu download langsung tanpa bayar sama sekali.

Game Perang Conquerium


---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar