Permainan Puzzle Terkenal : Zen Mosaics

Zen Mosaics merupakan salah satu dari sekian game puzzle, sekaligus adventure, yang terkenal di salah satu situs permainan yang paling banyak dikunjungi setiap harinya, yaitu MyPlayCity. Kamu bisa download secara gratis dan legal.

Tema dalam game board ini adalah dimana kamu akan bermain dalam menata taman dengan baik sehingga tampak asri, misalnya saja kamu berusaha mendatangkan kupu-kupu di dalamnya, menumbuhkan bunga dan semak, pokoknya kamu akan menghandle permainan yang memberi tantangan menata taman sebaik mungkin dan tampak tumbuh.

Zen Mosaik bisa dibilang hampir sama dengan kategori Nanograms atau Crosswords Jepang karena dalam game ini anda juga akan berperan dalam memecahkan teka-teki yang berkaitan dengan logika dimana ada bagian-bagian yang dibiarkan kosong dan juga ada yang diberi warna.

Downlaod juga di halaman ini : Game Catur dan Kumpulan Game Petualangan 

Ada banyak sekali pilihan teka-teki dalam game Zen Mosaics ini seperti menyelesaikan kepingan salju, menata kaktus, dan juga puzzle kaca pasir yang menantang untuk dimainkan dengan bebas dari berbagai fiturnya.


---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar