Game Android Terkenal - Asphalt/Aspal 8

Game balap yang satu ini, Aspal 8 / Asphalt 8,  adalah salah satu yang paling terkenal dari sekian game android racing yang ada. Bukan hanya karena sudah terlanjur dikenal tapi juga karena performa dan tampilan grafisnya yang cukup menarik.

Gema Asphalt atau Aspal 8 ini disenangi karena beberapa keunggulannya, di antaranya kamu akan berhadapan dengan banyak pembalap terkenal di seluruh dunia, ada peredam suara agar tidka terlalu bising, dan yang lebih keren lagi pada game android ini, Aspal 8 sudah menyediakan berbagai arena trek yang beragam, di antaranya gurun Nevada, Venesia, Islandia, Guyana Prancis dan lain sebagainya yang lebih menantang adrenalin pembalap.

Sebelum mengunduh, kunjungi juga  Game Android POU dan Game Simulator Kereta Api

Kelebihan Android memang sudah diakui dalam memainkan berbagai macam game balap arcade, termasuk pada Aphalt / Aspal 8 ini, dikarenakan memang sengaja dibuat agar dapat dimainkan lewat ponsel pintar anda. Dan dengan banyakbermain game android ini akan membantu anda dalam melatih konsentrasi ketika berada di jalan sungguhan. Selamat mencoba!
game android asphalt8

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar