Download Theme Windows XP/7 Gratisz Free

Download Theme Windows XP/7 Gratisz – Saya kira yang mencari hanya untuk theme windows 7 saja ternyata untuk yang XP juga masih banyak peminatnya. Ini dikarenakan masih banyak orang yang masih senang dengan tampilan Windows XP, selain karena sudah terbiasa, juga karena malas kalau harus belajar lagi menggunkan windows 7 jadinya lebih memilih bertahan dengan yang sudah ada.

Memang dari segi tampilan Windows XP kalah dengan yang terbaru. Tapi di sini kita tidak akan membahas itu karena saya sekarang hanya ingin berbagi tuk theme windows xp yang banyak dicari pengunjung setia blog ini, juga khususnya bagi pecinta game dan permainan computer lainnya.

Theme keren Windows XP ini saya izin share dari sahabat saya Haramain Software biar lebih banyak lagi yang tahu dan dapat memperbaharui theme XP-nya.

Sebelumnya, download juga :  Game Incinerate dan  Game Masak Memasak (Sara Cake dan Cooking Academy)

Theme XP yang dimaksud adalah Theme Matrix yang tampilannya keren dan menarik dengan nuansa warna hitam dan hijau. Bagi pecinta warna ini tentunya sangat pas.


Cara install Theme xp-nya :


1.    Before install themenya, kamu harus melakukan install dulu file UXTheme multi Patchernya. Tapi kalau belum punya bisa di ambil di sini”:  disini.
2.    Sesudah melakukan install pada UXThemenya, selanjutnya kamu Extrak dulu file theme yang sudah di download dan copy folder yang sudah di extrak dan kwmudian paste atau Ctrl X folder theme itu  di path : Local C/Windows/Resources/Themes
3.    Kemudian klik kanan pada desktop computer PC atau laptopmu dan pilih menu properties. Kemudian k;lik theme yang sudah diinstall tadi.
4.    Beres deh.


download theme windows xp

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar