Free Download Winamp dan Skin Terbaru Full Version (Gratis)

Free Download Winamp Skin Terbaru Full Version (Gratis) memang sangat dibutuhkan. Sekalipun aplikasi ini bisa dibilang pemain lama tapi tetap saja masih banyak penggunanya, walau ada banyak yang bermunculan aplikasi semacam ini belakangan ini. Sebenarnya, jika kita hanya pengguna biasa atau pribadi sebaiknya gunakan saja yang standar, tapi jika anda profesional atau untuk kebutuhan bisnis maka tak ada salahnya saya kira kalau memilih yang versi Pro yang modern, full version dan new version. Selain itu saat ini ada banyak juga yang mencari dalam format portable, yaitu yang dalam bentuk langsung dipakai tanpa harus diinsstall sama sekali. Misalnya adan punya flashdisk dan tidak mau menambah beban space komputer anda, maka cukup langsung gunakan saja yang portable lewat flashdisk tersebut karena tanpa diinstall terlebih dahulu sudah bisa langsung digunakan.

Winamp memang sudah sejak lama dikenal sebagai media pemutar musik atau lagu, tapi seiring perkembangannya ia tidak lagi hanya sekedar menydiakan fasilitas tersebut, masih banyak tools lain yang sudah diciptakannya, seperti pemutar video, radio dan lain sebagainya. Tapi untuk lebih jelasnya ada baiknya amati saja beberapa fitur andalannya di bawah ini, agar nanti kamu bisa memilih layanan apa saja yang akan kamu mainkan di dalamnya. Tapi, sebenarnya jika hanya ingin digunakan untuk memutar lagu saja tak masalah, adapun untuk kegunaan lain kamu bisa menggunakan software atau palikasi lainnya, seperti FLV, Clasic, Windows Media Player dan lain sebagainya yang masing memiliki keunggulannya.


Free Download Winamp dan Skin Terbaru Full Version (Gratis)
Gambar : allwinampskins.com
  1. Yang paling terkenal dari penggunaan software ini adalah untuk lagu, tapi saat ini winamp yang terbaru sudah bisa pula digunakan untuk kebutuhan memutar MP3, video, melihat foto, dan bahkan untuk mendengarkan radio langsung.
  2. Selain untuk komputer PC, aplikasi winamp ini juga sudah bisa digunakan untuk pengguna Android dan iPod. Dan Ada list iTunes
  3. Mendukung untuk penggunaan windows 7 dan 8 yang terbaru. Serta juga telah dipersiapkan untuk versi terbaru yang akan datang.
  4. Dan selain bisa digunakan untuk pengguna asal Indonesia, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk 16 bahasa, sesuai kebutuhan anda.
  5. Didukung pula dengan fitur playlist yang lengkap dan dengan navigasi yang mudah.
  6. Dan kalau anda pengguna internet, maka untuk memudahkan juga bisa diinstall ke dalam tool bar Mozilla atau browser lannya.
  7. Selain itu ada banyak sekali fitur lainnya yang bisa kita nikmati dari yang terbaru ini, yaitu seperti flash video, replay, dan juga format converter.

Nah, bagi anda yang bosan dengan tampilan atau skin winamp yang itu melulu, maka ada baiknya mengganti skinnya atau kulitnya saja dengan cara mendownload secara gratis di salah satu situs penyedia yang tak berbayar. Sebenarnya sih ada banyak sekali yang menyediakan tapi ini saya kira salah satu yang sangat populer dan banyak digunakan oleh pencinta media player satu ini, yaitu allwinampskins.com . Untuk itu silahkan anda kunjungi situsnya dengan cara mengklik langsung di atas atau mengetikkan alamat situs ini di tab baru di browser anda, apakah itu Mozilla Firefox atau dengan Google Chrome.

Beberapa kategori atau tema skin yang bisa anda pilih ketika mengunjungi situs penyedia di atas, yaitu seperti tema gilf, jam, titanium, wood atau kayu, mobil taxi, terminator, firs child kartun, the race, radio, Matrix dan lain sebagainya. Pokoknya dijamin lengkap deh listnya.
Selain kelebihan fitur di atas sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya, hanya saja karena keterbatasan waktu dan tempat di halaman blog ini, maka kami hanya bisa menjelaskan sedikit saja reviewnya, yang jelasnya apa yang anda cari paling tidak sudah bisa terpenuhi, utamanya untuk kebutuhan memutar lagu dengan kualitas audio yang super bening.

Saran saya buat yang membutuhkan yang pro ada baiknya membeli saja langsung ke situs resminya, sebab kalau anda mendownload secara gratis yang katanya gratis biasanya selalu bohongan, paling isinya software yang tidak seharusnya diunduh, seperti browser baru atau program baru yang belum jelas. Dan kalau ada yang menyediakan di blog, umumnya hanya trial. Jadi buat apa susah mencari kalau tidak ada yang pasti. Dan ada juga yang memang free tapi hasil crack. Saran saya sih, mending pakai yang standard tapi legal dari pada pro tidak legal dan melanggar hak cipta.

Bagaimana tempat Free Download Winamp Skin Terbaru Full Version (Gratis) yang kami sediakan, menarik kan? Sering-seringlah mengunjungi witus ini untuk mendaptkan selalu yang terbaru mengenai software, aplikasi, gam dan lain sebagainya yang dibagi secara gratis dan bukan bohongan. Sebab kami mengutamakan kenyamanan pelanggan dan bukan untuk sekedar mempermainkan pengunjung blog kami, apa lagi kalau untuk sekedar iklan. Kami sama sekali tidak hanya fokus pada bisnis, tapi juga berusaha memberi manfaat lebih pada pembaca. Baca juga FreeDownloadGratis lainnya :
  1. Free Download Games PC Full Version (for PC Gratis)
  2. Free Download Software - Photoshop, PDF, Karaoke, WebCam, Edit Foto
  3. Free Download Zuma Deluxe (Game Zuma Gratis-Terbaru)
  4. Free Download Game Java Mobile / PC 3D Terbaru
  5. Free Download Winamp dan Skin Terbaru Full Version (Gratis) (sama hal. ini)
  6. Download Lagu Lagu Free MP3 Gratis Indonesia dan Barat+
  7. Free Download Game Gratis PC-Mobile (Angry Birds, Counter Strike, PS1,2,3 Dll)

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar