FT - Free Download Aplikasi (Android, Black Berry Dsb.)

Free Download Aplikasi (Android, Black Berry Dsb.) alias dan lainnya yang terbanyak dan terbaru disajikan di sini. Disamping itu ada banyak sekali kategori aplikasi android yang dapat didownload di sini tanpa wajib bayar sama sekali alias free dan full version. Pada dasarnya ada bejibun sekali aplikasi yang secara gratis bisa didownload diberbagai blog. misalanya untuk java, whatsapp, facebook, photoshop, komputer pc, twitter, opera mini, kamus, chatting, dan lain sebagainya yang mungkin sangat anda inginkan untuk kebutuhan offline maupun online di rumah maupun di kantor.

Kadang juga, berawal dari menggunakan android ada banyak sekali layanan aplikasi yang bisa dimanfaatkan, seperti aplikasi download video, lagu, ebook, pdf, dan lain sebagainya yang mungkin kapan-kapan kamu butuhkan. Dan khusus soal twitter dan FB atau facebook, tidak usah dipertanyakan lagi, yang satu ini pasti tidak akan kita abaikan. Yang tentunya juga baru dapat dimanfaatkan lewat android jika sudah menginstall browser situs seperti Opera Mini dan google Chrome dll. Disamping itu, dengan hp android juga kamu bisa memanfaatkan aplikasi seperti nero, photoscape, dj gratis dan ada banyak lagi yang selainnya. Nah, di kesempatan ini, selain menyediakan langsung tautan download aplikasi gratisnya, website tempat unduh berbagai aplikasi gratis juga disediakan.

Free Download Aplikasi Android yang bisa juga untuk Black Berry Dsb

1.  OperaMini
Aplikasi ini bisa dikata yang ter-penting bagi seorang pemakai android, karena layanan yang paling sering dipakai ketika menggunakan HP Smart satu ini adalah internet, dan untuk memakai internet maka pemakainya tidak bisa tidak memakai browser atau dengan kata lain wajib. Nah, aplikasi browser yang paling cocok untuk ini yaitu Opera Mini. Itu sebenarnya tidak beda dengan browser lainnya seperti Google Chrome dan Mozilla Firefox, hanya saja untuk pemakaian ponsel dan semacamnya, opera mini-lah yang paling dipercaya dan telah dikenal oleh banyak perusahaan.

2.  EbookDroid
Setelah keperluan untuk internet didapatkan dengan opera mini, kemudian kamu harus punya aplikasi android ini, yaitu EbookDroid. Ini merupakan apalikasi khusus untuk pemakai android yang digunakan untuk melihat dan membuka file-file seperti MS Word, PDF, Excel, CHM, dan juga PowerPoint serta lain sebagainya yang bisa saja tidak pernah anda tidak gunakansetiap harinya. Di dalam layanan aplikasi ini juga ada berbagai tools menarik yang sangat membantu anda membaca file, seperti tools outline, zoom, dan lain sebagainya yang pastinya dirancang untuk memudahkan.
Aplikasi Android Black Berry
Gambar : Teknologiku.info

3.  WeChat
Walau pun bisa dikata pemain baru, aplikasi chatting online ini dapat dikata sudah meroket pamornya. Bahkan pemain bola sekelas Lionel Messi pun ikut ambil peran dalam kampanye global aplikasi ini. Ada bejibun sekali tools yang bisa didapat dengan memakai layanan chating free gratis aplikasi ini, beberapa diantaranya obrolan langsung dan bisa juga save hasil obrolan. Dan untuk fitur messege disediakan juga pesan via video dan via voice atau suara yang pastinya sangat membantu penggunanya. Disamping itu, ada juga fitur berupa group, emotion, saksikan sekeliling, dan jaringan ke facebook. Dan masih ada banyak sekali lagi yang dapat anda temukan dalam fasilitasnya.

4.  GoogleMaps

Bagi pemakai android yang suka mondar mandir atau bisa saja berdiam dikota yang padat mobil dan motor dan paling selalu macet, saya pikir wajib memiliki aplikasi ini, karena kalau sewaktu-waktu hilang di jalan atau mungkin jalan sedang macet dan mau mencari jalan lain dengan tujuan yang sama maka cukup mengaktifkannya dan tampilan jalan kota dari satelit akan langsung kelihatan dengan sangat jelas dan kamu pun bisa menentukan jalan mana yang baik untuk free dari kemacetan.

5.  BBM for Android
Kalau kamu pemakai android tapi selalu temanmu yang pengguna BB meminta nomor pin BB karena mungkin tidak lupa kalau kamu tidak memiliki blackberry, maka sekarang tidak usah cemas karena sekarang aplikasi BBM dari Blackberry sudah dapat juga dimanfaatkan di Android. Dan jangan berpikir kalau toolsnya beda, hampir semuanya yang terlihat tidak ada perbedaan sekalipun tidak dipakai dalam ponsel BB, di antarnaya yang serupa ialah mengirim pesan ke pemakai BB dan juga membuat daftar kontak baru.

6.  MX Video Player
Menjalankan video adalah salah satu kegiatan yang paling selalu dijalankan bagi pemakai setia Android. Dan tidak mungkin kamu bisa melakukannya kalau tidak memakai aplikasi khusus untuk memutarnya, makanya kami fasilitasi di sini yang anda cari agar kegiatan anda dimudahkan. Mungkin juga sudah tersedia aplikasi bawaan tapi yang namanya free sering kali terbatas untuk melihat satu jenis file saja, karenanya link download di atas adalah salah satu pelengkap untuk menyempurnakannya.

Free Download Aplikasi Balack Berry 

Bagi anda pengguna Black Berry tidak perlu cemas, sama halnya dengan HP Android kamu juga akan dimudahkan berbagai aplikasi menarik dan yang lengkap untuk pemakainya. Tapi saya tidak ingin panjanglebar soal ini. Ada baiknya kamu langsung mendatangi situs resminya supaya semua yang kamu inginkan bisa didaptkan tanpa harus mencari dan searcihing di internet segal ke sana ke mari, tapi akhirnya juga yang didapat alamat palsu seperti lagunya Ayu Ting-Ting. Karena itu silahkan masuk ke sini : Center Aplikasi BlackBerry Indonesia

Bagaimana Free Download Aplikasi (Android, BalcakBerry Dsb.) yang anda lihat di atas? Jika suka jangan lupa bantu kami untuk mengenalkan ke berbagai account jejaring sosialmu, misalnya saja twitter dan Google Plus yang terbaru dan pesaing Facebook saat ini. Bagi pegiat blogger saya kira wajib kenal tentang ini. Dan saya sarankan juga selalu merefresh pengetahuan anda soal berbagai aplikasi keren, menarik dan teranyar dengan selalu mendatangi blog sederhana tapi berlimpah ilmunya ini. Sebab jika tidak, anda akan kehilangan banyak kesempatan dalam mendapatkan berbagai software gratisan. Baca juga FreeDownloadGratis lainnya :
  1. Free Download Game Gratis PC-Mobile (Angry Birds, Counter Strike, PS1,2,3 Dll)
  2. Free Download Aplikasi (Android, Black Berry Dsb.) (sama hal. ini)
  3. Free Download Game For PC (Gratis dan Full Version Real!)
  4. Free Download MP3 4Shared (Indonesia dan Barat Gratis)
  5. Free Download Kamus Inggris-Indonesia-Inggris Gratis dan Lengkap Lainnya!

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar