Free Download Game Gratis PC-Mobile (Angry Birds, Counter Strike, PS1,2,3 Dll)

Free Download Game Gratis PC-Mobile seperti Angry Birds, Counter Strike, PS1,2,3 dan lain sebagainya sangat diburu saat ini, apalagi yang dalam versi full version dan terbaru yang free. Saat ini untuk mendownload game gratis tidak lagi harus repot mencari kesana kemari karena sekarang sudah banyak sekali situs atau website yang menyediakannya, walau sebenarnya tidak semua yang ada menyediakan yang valid atau legal untuk didownload. Nah, untuk itu, pada kesempatan ini kami ingin memberikan rekomendasi sejumlah situs yang layak anda kunjungi dan juga beberapa game yang bisa langsung anda unduh, tapi yang terkenal dan paling populer tentunya untuk komputer PC - Laptop dan mobile atau handphone.

Dalam dunia game sekarang ini, tidak lagi seperti dulu. Kalau masa saya waktu itu hanya ada beberapa yang terkenal dan bahkan hanya bisa dimainkan secara offline, seperti game tetris dan sebagainya, tapi kini game yang dulunya saya kenal tidak begitu populer kerena sudah ada banyak pilihan game top menarik dan berkualitas, dan bahkan jumlahnya bisa mencapai ratusan jenis dengan berbagai versinya, ada yang bisa dimainkan secara online dengan format 3D, 2D, flash dan lainnya, sedangkan yang bisa dimainkan secara offline juga disediakan dengan berbagai format untuk dimainkan pada perangkat komputer yang berbeda, seperti yang dirancang khusus for Windows 7-, Mac serta untuk yang menggunakan sistem lainnya. Dan masih banyak lagi format dan jenis game lainnya yang mungkin anda belum ketahui, seperti game perang, gpa, psp, farm frenzy, metal slug, harvest moon, feeding frenzy, catur, dan sebagainya.

Free Download Game Gratis PC-Mobile (Langusung diUnduh saja)

1.  Angry Birds (For PC)
Ini merupakan game sederhana yang pada dasarnya berbayar, namun karena sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia dan menjadi terkenal makanya banya yang berusaha menyediakannya secara free download. Game gratis ini sekalipun biasa saja tapi penggemarnya sudah mencapai seantero dunia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

2.  Counter Strike (CSXtreme V7)
Bagi yang senang dengan dunia militer sekalipun bukan seorang tentara tapi ingin merasakan memegang senjata walau dalam hayalan, saya kira Game Counter Strike Extreme V6 Full Version ini bisa jadi rujukan buat anda yang menginginkannya secara gratis. Tinggal download saja dan anda pun bisa memainkannya langsung.

3.  Zuma Deluxe
Permainan dengan hanya menembaki bola bersusun seperti ular yang terus jalan menuju lubang tengkorak memang sederhana hanya saja free game ini juga sedikit menantang karena kita dikejar waktu untuk selalu menghalau bola paling depan mencapai tengkorak emas yang berada di tengah. Jika senang langsung saja download di atas.
Game Gratis PC-Mobile
Gambar : blog.mborong.com

4.  Game PS 2 (GTA San Andreas) | Game PS 1 (Mortal Combat Trilogy)
Sebenarnya ada banyak sekali jenis game PS 2, tapi kali ini saya mau memilih salah satu yang terkenal dan terpopuler di dunia gamer, yaitu GTA San Andreas dalam format exe yang bisa di instal langsung di komputermu. File penyimpanan yang saya pilih di simpan lewat 4shared untuk memudahkan anda mengunduh tanpa perlu repot.Adapun yang PS 3 akan saya bagi nanti dikesempatan lain tapi dengan halaman yang berbeda atau terpisah yang tentunya full version.


5.  Game Java (PC dan Mobile)
Nah, kalau jenis yang ini sudah saya tulis langsung di artikel sebelumnya yang penjelasan dan macamnya lebih lengkap. Jadi ada baiknya kunjungi saja langsung halamannya lewat link di atas, dijamin pasti puas dengan aneka game java gratis yang bisa langsung kamu download.

6.  The Sims 3 (Full Version + Crek)
Ini Juga sudah saya tulis di kesempatan sebelumnya. Perlu diketahui kalau di dunia internasional jenis game ini adalah salah satu yang terkenal dan banyak diburu, selain karena menantang juga bisa membuat kita ketagihan. Teknik-tekniknya juga tidak terlalu sulit.

Selain beberapa jenis game yang disediakan di atas, masih banyak lagi yang free yang bisa anda unduh nantinya di blog ini, tapi yang sabar karena pada kesempatan lain baru bisa saya sempurnakan untuk anda semua. Di antara jenis game nantinya yang akan saya share, yaitu game Action, Adventure / Petualangan, Moto JP, Monopoly, Plants vs Zombies, Pokemon, Racin,Strategy, Puzzle  dan lain sebagainya yang lebih lengkap.

Website / Situs Tempat Free Download Game Gratis PC

Bigantgames.com
Saat awal mengunjungi situsnya kamu akan disuguhi banyak sekali kategori game di dalamnya. Sesuai dengan nama webnya memang isinya seputar yang diharapkan yaitu untuk komputer desktop. Beberapa kelebihan yang patut kita acungi jempol pada penyedianya yaitu dimana free download game gratisnya tidak ada firus sebagaimana tertera langsung di bagian header webnya. Dan kalau kamu search game yang terkenal saat ini maka dihalam utama sudah disediakan seperti game Angry Birds Season yang populer itu, Grand Theft Auto (GTA) 3 dan IV, Plants vs Zombies, Disney Princess, SpongeBob Square Pants, Barbie and the Three Musketeers, X-Men Destiny,  Diner Dash, dan lain sebagainya bisa anda dapatkan secara gratis alias free.

http://www.gonzagames.com/
Dari segi skin web bisa dibilang lebih ringan dengan tombol yang lebih mudah. Beberapa kategori game free yang ditawarkan yaitu seperti game puzzle, pet, marble popper, salon, farm, cooking, hotel, babysitting, time management atau majeman waktu dan lain sebagainya yang mungkin belum ada situs lainnya.

http://www.allgameshome.com/
Web ini salah satu situs provider game free yang memiliki jenis game terbanyak dari beberapa yang telah dijelaskan di atas. Selain itu gampangnya download juga di tawarkan dalam situsnya dengan mengurangi tampilan sponsor yang tayang. Beberapa yang mungkin tersedia dalam fasilitasnya, di antaranya free download halloween game, Tycoon, catur, binatang, bangunan, Maze, magic, star, kartun, 3d, dan lain sebagainya. Selain itu kalau tidak ingin menunggu lama kamu bisa langusung main game online yang sudah tersedia. Yang jelas harus lancar internetnya, kalau bisa beli yang paketan saja.

http://www.freepcgamers.com/
Membaca nama situsnya sudah pasti tau bagaimana dan apa yang disediakan dalam webnya. Tapi yang lain dengan yang lain ialah dalam situs free game ini tidak serta merta menyediakan link fasilitas downloadnya tapi dengan terlebih dahulu dikasi review pada jenis game tertentu, mungkin untuk game gratis yang terkenal dan juga yang terbaru yang memungkinkan banyak pengunjung yang menyukainya. Soal jenis yang tersedia anda bisa mengunjungi langsung dialamat di atas.

Demikian Free Download Game Gratis PC-Mobile (Angry Birds, Counter Strike, PS1,2,3 Dll). Harapan saya pribadi, semoga kunjungan anda ke blog sederhana ini berkesan dan bermanfaat tentunya. Untuk itu, saya sarankan untuk selalu mengunjunginya karena disini bukan hanya game yang dibagi secara gratis tapi juga berbagai yang terkenal dan banyak dibutuhkan orang juga ada, seperti software, aplikasi, program, ebook, lagu, musik mp3, video, dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu di sini. Yang jelasnya, jika anda tertarik untuk menjadi seorang gamer maka mulai dari sekarang harus berkomitmen untuk menjadikan game hanya sekedar hiburan dan bukan untuk segala-galanya, karena banyak anak dan orang dewasa sekalipun sudah kecanduan dan tidak bisa melepaskan diri dari keasyikan bermain game sehingga melupakan segalanya dan akhirnya prestasinya di sekolah maupun dimasyarakat semakin menurun. Baca juga FreeDownloadGratis lainnya :
  1. Free Download Game Gratis PC-Mobile (Angry Birds, Counter Strike, PS1,2,3 Dll)  (SDA)
  2. Free Download Aplikasi (Android, Black Berry Dsb.)
  3. Free Download Game For PC (Gratis dan Full Version Real!)
  4. Free Download MP3 4Shared (Indonesia dan Barat Gratis)
  5. Free Download Kamus Inggris-Indonesia-Inggris Gratis dan Lengkap Lainnya!

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar