Subway Surfers - Game PC Terkenal

Game Subway Surfers adalah permainan yang cukup terkenal di Android, dan sekarang hadir untuk Anda para pengguna PC untuk bermain game. Subway Surfers adalah permainan dengan tema berjalan tak berujung, genre kasual yang dapat dimainkan oleh siapa saja. Menggunakan latar belakang berjalan di atas rel untuk menghindari kejaran penjaga di sekitar.

Subway Surfer untuk PC Anda dapat bermain menggunakan mouse untuk bergerak. Cara yang sangat mudah untuk memainkannya hanya dengan menggerakkan karakter ke kiri, kanan, melompat dan berguling untuk menghindari rintangan sambil mengumpulkan koin. Masih ada Otakon - Aplikasi Membaca Manga Bhs Indonesia untuk Android yang juga tak kalah kerennya.

Di Subway Surfers juga merupakan jenis fitur seperti penambah kemampuan misalnya, melompat sepatu untuk melompat lebih tinggi, jetpack untuk terbang, multiplier untuk melipatgandakan jumlah koin yang diperoleh, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengambil hoverboard atau semacam skateboard untuk menambah sensasi bermain Anda dan juga jika anda menekan rintangan tidak akan segera mati. Subway Surfer untuk PC Anda dapat bermain menggunakan mouse untuk bergerak.



---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar