Plants vs. Zombies 2

Plants vs. Zombies 2 akhirnya dirilis juga untuk pengguna HP Android. Bergabunglah Crazy Dave dalam petualangan gila dalam perang melawan zombie dari awal sampai akhir. Anda juga akan memiliki tentara tanaman terbaru dengan kemampuan besar, bahkan ketika Anda memberikan makanan tanaman yang kekuatan super masing-masing tanaman Anda bisa keluar dan terus menyerang zombie. Dan kalau kamu ada waktu download juga Let's Get Rich tema main Monopoli yang keren dan masih dalam tema Game Android.

Tanaman permainan Android vs Zombies 2 menunjukkan beberapa tanaman dan zombie baru serta beberapa fitur baru. Berbeda dengan Tanaman vs Zombies sebelumnya, Anda dapat men-download aplikasi Tanaman vs Zombies 2 gratis tapi untuk membeli pabrik di mana Anda diminta untuk membayar, atau sistem yang disebut dari IAP (di-app pembelian).

Tanaman Spesifikasi permainan vs Zombies 2 ini adalah penggunaan minimal Android 2.3 Gingerbread, 1,0 GHz ARMv7, dan RAM 1 GB. Game ini juga mendukung bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Brasil.




---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar