Let's Get Rich untuk Android

LINE Let's Get Rich - Beberapa bulan terakhir permainan baru milik GARIS Mari kita Get Rich booming di kalangan pengguna gadget Android Game. Saya bertanya-tanya mengapa game ini begitu terkenal, tetapi tidak jauh berbeda dari papan permainan Monopoli sejak tahun 2000-an. Tapi manusia, tidak akan ditinggalkan oleh usia, yang adalah seorang papan lebar kini telah berubah menjadi permainan visual. Tapi sebelum ini sudah ada Subway Survers yang juga baik kamu download.

Sebenarnya jenis permainan GARIS Mari kita Get Rich telah lama datang, terutama eksklusif bagi pengguna PC (komputer) atau laptop. GARIS Mari kita Get Rich ada versi PC yang diberi nama Modoo Marble Indonesia. Mungkin teman saya akan tertawa membaca posting sebelumnya, saya berani mengatakan Modoo Marble Indonesia adalah versi PC LINE Mari Menjadi Kaya karena gameplay di dalamnya sama.

GARIS LINE Let's Get Rich adalah monopoli multiuser game. Dalam game ini, Anda dapat bermain monopoli dengan komputer atau dengan teman-teman Anda.




---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar