PATCH 6.0 Baru UNTUK PES 2013 ++

Karena banyaknya yang mencari game bola PES 2013 nah sekarang ini FDG mau share PATCH 6.0 terbaru yang bisa didownload gratis tanpa batas buat semua agan yang hobi permainan ini. Dan yang namanya baru tentu ada banyak keunggulan pembaharuan juga yang disediakan, namun sekalipun demikian, fitur andalan yang dulu2 juga tidak ketinggalan, seperti beragam turnamen seperti Primera, Bundesliga, Liga MX, dan sebagainya yang semuanya manmpilkan keseruan.



Bagi yang mencari PES 2013 Patch 01 silahkan berkunjung. Dan juga yang mencari beragam software kami juga menyediakan.

Fitur Terbaru PESEDIT.COM 2013 PATCH 6.0
  1. Bicara soal transfer, dalam bersi ini semua transfer dimasukkan hingga yang mencakup 3 September yang kesemuanya mencapai 3ribu lebih summer transfer.
  2. Selain itu ada banyak new kits di dalamnya, termasuk Atletico, Ajaccio, Barcelona, Bayern München, Bastia, Bordeaux, Benfica, CSKA Moscow, Brescia, Kiev, Evian, Kuban Krasnodar, Kobenhabn, Lyon, Leverkusen, Olhanense, Nacional Madeira, PAOK, Pacos Ferreira, Real Sociedad, Porto, Vitoria Setubal, Schalke.
Fitur Umum PESEDIT.COM 2013 untuk PATCH 6.0
  • Penambahan divisi utama Leagues, seperti Primera Division Argentina Bundesliga, dan Liga MX dan turnamen Leagues lainnya
  • Adanya penambahan divisi kedua League, seperti Primera B Nacional, Liga Adelante, Bundesliga, Npower Championship, Ligue 2, Serie B, Brasileirão Série B, dan lainnya yang juga ada dari Malaysia dan Indonesia.
    PATCH 6.0 Baru UNTUK PES 2013
  • Ada tiga belas hingga 14 transfer pada musim summer
  • Terdapat juga beberapa perbaikan nama dari beberapa pemain.
  • Akan tampil juga kurang lebih 800 wajah baru yang semua fixed oleh PSEDIT
  • DLC terbaru juga sudah mencakup di dalamnya dengan game versi 1.04
  • Blur yang dihilangkan, dan lain sebagainya yang semuanya ditampilkan dengan begitu sempurna mirip aslinya.
Cara Menginstal Patch 6.0 PES 2013 ini
  1. Mulai dengan menghapus file "Kitsarver" dari yang tertera di PES 2013 yang berada di directory Installer, dan jangan lupa hapus juga "Pesedit 2013 PATCH" yang terdapat di menu Start Folder. ( namun tidak perlu memperhatikan ini kalau seandainya kamu pertama kalinya melakukan penginstalan patch ini.
  2. Lanjutnkan dengan Install file PATCH nya
  3. Kemudian tinggal kamu mainkan Game nya dari PESEDIT SELECTOR
  4. Dan berhasil deh!
  5. Namun bagi yang melakukan instal, tidak bisa mengoperasikan PES 2013 nya, maka kami sarankan Copy ulang CRACK PES nya ke bagian Directory Installan.
  6. Khusus yang memakai Windows 7 / 8 maka disarankan pilih Run As Administrator ketikan menjalankan patch-nya.
Penting juga : Ukuran filo secara toral adalah 1,2 Gb, sedangkan bagi yang memilih download PATCH 6.0 Baru UNTUK PES 2013 per part, maka kami sampaikan kalau ukuran per partnya sekitar 477 Mb.
PATCH 6.0 PES 2013 Via FireDrive
Part 1  |  Part 2  |  Part 3
Singgle Link

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar