Baidu PC Faster. Download dan Percepat Komputer PC jadi 200%!

Inilah software utility pendatang baru, Baidu PC Faster yang konon sudah di download gratis oleh kurang lebih 51 juta pengguna..Wow..fantastis! Dan bukan Cuma itu, provider aplikasi utilities ini juga dikenal paling sering update menampilakan versi terbarunya guna memanjakan costumernya di seluruh dunia.

Software utility ini disediakan gratis sehingga legal didownload siapa saja dan kapan pun. Dan kalau di atas diungkapkan bisa mempercepat hingga 200%, tapi itu untuk saat ini, dengan terus diperbaharuinya sistem baidu ini bisa jadi kedepan akan lebih maksimal lagi efeknya.

Baidu PC Faster

Sebelum ini ada jg : Download Windows 7 Ultimate

Beberapa hal yang perlu di bahas dari software utiliti Baidu ini yang katanya bisa mempercepat kinerja PC hingga 200 persen adalah :

Speed UP PC dari Baidu untuk mempercepatSistem yang mencakup di dalam Baidu ini adalah bekerja dalam melakukan pendeteksian pada lokasi tertentu dalam PC kita, dan jika ditemukan hal yang membuat proses kerjanya menjadi lambat maka sistem dari software ini akan bekerja mengatasinya. Dan tak perlu tunggu lama, janji 200% pun bisa kamu lihat hasilnya.

Baidu PC Faster si Pemberantas Junk FileKenal junk food kan alias makanan sampah, nah di sini Baidu bekerja memberantas yang semacamnya tapi dalam bentuk file yang masuk kategori tidak penting tapi memberi andil dalam memperlambat kinerja komputer PC mu.

Software mempercepat komputer PC untuk Gamer dari BaiduIni mungkin yang dicari banyak gamer, bisa main game gratis dan gak lemot. Nah, kehadiran aplikasi utility dari Om Baidu akan memberikan solusinya. Ia bekerja dengn cara menstop terlebih dahulu sistem yang dianggap tidak pentik saat permainan game dimulai sehingga dengan demikian akan terasa sekali bedanya jika kita tidak menggunakan fasilitas program terbaru ini.

Penting! : 
  1. Jangan centang bagian yang tdk diperlukan saat pneginstalan.
  2. Pastikan internet terhubung saat menginstall

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar