Corel Draw X7 Graphics Suite, Download Gratis!


Siapa yang belum punya Corel Draw X7, silahkan download di sini gratis abiz!. Sudah sejak lama dikenal kalau Corel Draw merupakan software desain gambar maupun logo dan lainnya yang paling baik performanya disbanding dengan aplikasi serupa lainnya. Banyak orang memilih software ini karena selain hasilnya bisa disesuaikan dengan keinginan, program free ini juga bisa dengan mudah dijalankan oleh siapa saja yang gemar membuat desian berbagai hal, baik ia masih duduk di bangku sekolah maupun orang awam yang belum pernah belajar sebelumnya, Dan kalau seandainya bingung di internet saat ini ada banyak sekali yang menawarkan tutorialnya.

Download corel draw X7 Graphics Suite di sini disediakan dalam bentuk 3 file, yaitu 32 bit, 64 bit dan Keygennya sekaliannya biar bisa langsung dioperasikan. Beberapa kemudahan fitur yang ditawarkan dalam versi ini adalah adanya dikenal tabulasi yang mana semakin mudah dalam navigasi antar canvas, mengatur letak tool sesuai kehendak, dapat melihat preview atau tampilan dari jenis font yang akan dipakai, dan lainnya yang tentunya bisa diketahui setelah dicoba.


Cara Instal Corel Draw X7

Panduan Via Yotube

Penjelasan Teks
  1. Tutup sambungan internet anda.
  2. Kalau terlihat kotak berwarna kuning di bagian atas selanjutnya  klik tulisan “allowed blocked content”.
  3. Lakukan penginstalan sebagaiman biasa, dan agan selanjutnya pilih yang menu "I do not have a serial number and want to try the product" (maksudnya : saya tidak punya nomor serinya dan akan mencoba produk ini) pastikan ketik username ini : BAGAS31.
  4. Pilih jenis typical, dan pilih custom untuk melakukan kostumisasi Corel.
  5. Jika prose instalasi telah berakhir, lalu open corel draw X7 dan pilih register later atau registrasi nanti.  Dan kalau telah terbuka langsung saja exit.
  6. Selanjutnya akan tampil pesan bahwa Corel Draw ini aktif hanya sampai tiga puluh hari saja, dan lalu pilih klik pesan "Already Purchased?" di sebelah kanan bawah bagian pojok.
  7. Nah, langkah berikutnya buka file keygen, dan pilih aplikasi di keygennya Corel Draw Graphics Suite X7 . berikutnya input nomor serinya dengan jalan  klik Generate Serial Number, kalau sudah kemudian pastekan serial tadi ke kolom Corel Draw yang dibuka tadi.
  8. Jika telah di copy kan nah pilih Activate Offlinedalam proses ini jangan sampai internet aktiv
  9. Paste  24 nomor  kode instalnya  termasuk tanda ini ‘ – ’ ke keygen, jika sudah dilakukan berikutnya pilih "Generate Activation" di keygen.
  10. Salin lagi Activation Code yang diperoleh dari keygen tadi, dan klik lanjutkan atau Continue, jika terjadi pesan error kamu terus klik ok saja.
Download Corel Draw X7 Graphics Suite
Password : www.bagas31.com

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar