PES 2014 Gratis (Pro Evolution Soccer)

Download PES 2014 Pro Evolution Soccer Gratis alias Free bisa lewat sini dan legal. Hanya perlu diketahui kalau kami sama sekali tidak meng-host-nya sendiri melainkan hanya berbagi tautan dari publisher resminya, ya tepatnya Softonic. Ini merupakan game bola yang banyak diincar para penggermarnya karena selain teknologinya yang super canggih, tampilan karakternya yang 3D juga jadi alasan pas untuk menjatuhkan pilihan pada permainan ini.

Pro Evolution Soccer adalah sebuah pengalaman bermain game yang sangat menyenangkan, gerakan pemain yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya buat kamu kesemsem untuk terus duduk di depan komputer PC maupun menikmati layanan permainan Androidmu. Yah bedalah dengan Game Mini Golf. Jadi wait apa lagi sob? Unduh sekarang dan landingkan jemarimu di atas keyboard untuk merasakan sensasinya saat ini juga dan jangan lupa berikan testimonimu.

Banyak teknik menarik untuk dikuasai dalam game soccer ini, seperti sliding untuk merebut bola dari kaki lawan yang sedang asyik memainkan di kedua kakinya, menggiring bola melewati lawan entah itu dari samping atau dilambungkan di atas kepalanya seperti yang banyak dilakukan Ronaldo dkk, serta tak kalah hebohnya kamu bisa pilih klub Eropa yang terkenal andalamu dan juga pilih kostum yang pas untuk mereka.


---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar