Download Game Perang Gratis

Game perang ini bisa kamu download gratis dari situs permainan terkenal, kebetulan lagi nyari2 di sabtu pagi dan akhirnya ketemu yang keren, ada banyak jenisnya mulai dari yang menggunakan pesawat hingga yang langsung pertarungan antara tentara, seru sudah pasti! hanya yang membedakan dari blog lainnya adalah karena menyediakan begitu banyak game dengan link yang langsung mengarah ke filenya tanpa iklan, jadi menurut saya ini patut dijadikan referensi.

Saya sendiri tidak tahu siapa yang punya Hoka Game, tapi jelasnya dia seorang peremupuan yang katanya sdh pengalaman main game, termasuk yang jenis perang2an. Banyak jam terbang berarti banyak trik yang ia miliki, termasuk bagaimana meningkatkan power senjata, mengalahkan lawan, hingga melakukan manufer rahasia yang belum banyak diketahui gamer lainnya.

Di antara yang bisa kamu dapat dari sana, Star Defender, Fight Terror, Astro Avenger, Alien Terminator  yang kesemuanya sudah terkenal di luar negeri termasuk juga di Indonesia, bayangkan kalau kamu bisa dapatkan semua dan mainkan di komputer PC atau laptopmu dan lebih bagus lagi kalau dapat versi untuk Androidnya, Ayo meluncur sekarang. Etss...mau ngabari juga siapa tau ada yang mau unduh PES 2014

game perang gratis


---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar