Road Attack - Game Racing Mobil

Game Road Attack adalah permainan racing mobil yang bisa mencakup beberapa genre game yang banyak dimainkan, di antaranya adalah racing dan action. Selain itu, ini juga termasuk dalam permainan shooting atau tembak-tembakan. Jika kamu suka kamu bisa download secara gratis di sini.

Bermain game Road Attack yang terkenal ini memang menyenangkan karena berbagai kemampuan anda diadu. Selain melakukan kompetisi balap, dan mengejar posisi ranking 1 dalam mencapai garis finis, kamu juga akan ditantang dalam melakukan pertarungan dengan lawan pembalap mobilmu.

Download juga : Kumpulan Game Gratis dan Game Puzzle Treasures of Montezuma

Belum lagi kamu lolos dalam bertarung dengan racer mobil lainnya dalam game Road Attack ini, kamu juga akan dihadapkan dengan berbagai rintangan yang membuat balapan semakin rumit. Tapi salah satu tips menang dalam game ini adalah dengan mengumpulkan poin sebanyak yang kamu bisa yang diambil setiap kali terlihat dilintasan balap. Semakin banyak maka akan semakin kuat persenjataanmu dan mampu meledakkan mobil balap lawan disampingmu. Tertarik? Langsung saja download di blog ini.

---------------------------

Info penting :

0 komentar:

Posting Komentar